Jual Batu Bata Merah Press Cikarang Gratis Ongkir 0877.7939.8498 CV.PUTRA USAHA

Jual Batu Bata Merah Press Cikarang Gratis Ongkir 0877.7939.8498 CV.PUTRA USAHA

Jual Batu Bata Merah Press Cikarang

Jual Batu Bata Merah Press Cikarang. Batu Bata merah press  memang lumrah digunakan untuk bahan bangunan. Jika kita melihat proyek bangunan rumah, tentu saja salah satu bahan utama adalah bata merah. Jenis bata merah memang bervariasi. Misal salah satunya adalah bata merah press yang digunakan untuk bahan bangunan rumah.
Batu bata merah press tentu saja dibuat dengan cara di press atau penekanan dengan menggunakan mesin khusus untuk melakukan press sehingga bata yang dihasilkan akan lebih halus, padat, dan kuat. Bahan yang digunakan tentu bahan utama untuk membuat batu bata yaitu tanah liat dan bahan bahan lainnya.
Jual Bata Merah Press Cikarang

Jual Bata Merah Press Cikarang. Penggunaan bata merah press memang umum sekali. Untuk sebuah bangunan yang kokoh dan bagus maka penggunaan batu bata merah press berkualitas adalah salah satu pilihannya. Kualitas batu bata merah tentu saja dibedakan oleh bahan baku pembuatan dari masing masing produksi. Racikan bahan pembuatan bata merah dan proses pembakaran tentu saja sangat menenentukan bata meraih yang bagus untuk bahan bangunan.
bata merah press yang berkualitas dengan menggunakan bahan bahan terbaik tentu saja memiliki ciri yang beda dengan bata merah biasa. Misalnya tampilan bata merah press lebih rapih, padat dan bentuk yang presisi. Hal ini tentu akan membuat bata merah lebih kokoh dan tidak akan mudah pecah. Tentu akan menjadi penopang yang sangat bagus dalam sebuah bangunan rumah.
Harga Bata Merah Press Cikarang

Berapa harga bata merah press cikarang ? Berbicara mengenai harga batu bata tentu dari waktu ke waktu mengalami perubahan. Namun untuk herga satuan batu bata ini terbilang sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal. Lalu, berapa harga bata saat ini? Simak berikut ini daftar harganya!

1.       Batu bata merah jumbo               = Rp. 750/buah
2.       Batu bata merah medium            = Rp. 600/buah
3.       Batu bata merah standar              = Rp. 400/buah

Nah, itulah harga satuan batu bata saat ini. Harga sewaktu waktu bisa berubah dan masing masing toko bangunan menjual batu bata dengan harga yang berbeda. Daftar harga yang diesebutkan diatas merupakan kisaran harga secara umum saat ini. Beda kota, beda toko bangunan tentu saja akan beda harga yang ditawarkan.

Ukuran Bata Merah Press Cikarang

Berbicara mengenai ukuran dari batu bata merah press yang umum digunakan tentu saja bervariasi. Mulai dari ukuran standard hingga ukuran jumbo biasanya digunakan sesuai dengan kebutuhan dalam mendirikan bangunan tersebut.
1.      Ukuran Bata Merah Standard
Untuk ukuran bata merah press standard tentu tidak terlalu besar dan ukuran ini yang umum digunakan oleh kebanyakan orang dalam mendirikan rumah. Ukurannya yaitu:
·         Ukuran panjang 16 cm
·         Ukuran Lebar 8 cm
·         Ketebalan 4 cm
·         Ukuran 1 m2 adalah 95 pcs

2. Ukuran Bata Merah Jumbo
Kemudian untuk ukuran bata merah press jumbo tentu setingkat dari bata standard. Berikut ini ukuran satuan bata merah press jumbo
·         Ukuran panjang 20 cm
·         Lebar 10 cm
·         Ketebalan 5 cm
·         Ukuran 1 m2 adalah 65 pcs

3. Ukuran Bata Merah Jumbo

Kemudian untuk ukuran bata merah press jumbo tentu setingkat dari bata standard. Berikut ini ukuran satuan bata merah press jumbo
·         Ukuran panjang 19 cm
·         Lebar 9 cm
·         Ketebalan 4 cm
·         Ukuran 1 m2 adalah 85 pcs

Produksi Bata Merah Press Cikarang Bekasi

Kami Melakukan Produksi Bata Merah Press Cikarang berkualitas.banyak sudah kontraktor,pemborong yg sudah bekerja sama dengan kami bertahun tahun dan selalu melakukan repeat order. di karnakan batu bata merah press dari kami sudah teruji secara kualitas dan pembakaran batu bata merah press cikarang ini bener benar matang dan bagus ,karna kami menggunkan kayu bakar yg bagus,,sehingga hasil dari pembakaran nya maksimal.
Jual Bata Merah Press Cikarang Bekasi Gratis Ongkir

Bata merah terbuat dari tanah liat dengan proses peracikan dengan bahan lain dan dicetak sesuai dengan ukuran yang ditentukan untuk bahan bangunan. Kemudian pada proses terakhir dalam membuat bata merah adalah proses pembakaran. Ini menjadi salah satu proses yang penting karena  pembakaran akan menentukan kualitas bata yang dihasilkan nantinya.
Identitas bata merah yang memiliki warna kemerah-merahan tentu menjadi sangat populer dan kualitas ketahanan bata merah ini sangat teruji sebagai material utama sebuah bangunan.

Keunggulan Batu Bata Merah Press Cikarang

Bata merah memang sangat populer sekali dengan harga yang terbilang sangat ekonomis dan dalam pengaplikasiannya tentu hanya membutuhkan perekat yang simpel berupa semen instan dan pasir. Keunggulan lainnya yaitu:

1.       Bata merah memiliki ketahanan terhadap api
2.       Nyaman untuk ruangan karena bisa menyesuaikan dengan suhu
3.       Pemasangan bata merah sangat mudah
4.       Tidak mengakibatkan retak pada dinding
5.       Mudah untuk diangkut karena ukurannya kecil
6.       Cocok untuk digunakan dalam proses pengerjaan dinding sempit

Kekurangan Batu Bata Merah Press Cikarang

Dibalik kelebihan dan keunggulan dari batu bata merah, tentu saja ada kekurangan yang perlu Anda ketahui dari bata merah ini.

1.       Pemasangan sulit rapi sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengerjakannya
2.       Membutuhkan banyak perekat sehingga menjadi boros
3.       Terlalu mduah menyerap suhu sehingga jika musim panas akan panas dan musim dingin akan dingin
4.       Sulit membedakan kualitas karena proses pengerjaan secara konvensional
5.       Pengeringan bata merah lebih lama
6.       Membutuhkan plesteran lebih banyak untuk membuatnya tampak rapih saat mengaplikasikan bata merah untuk rumah dan bangunan lainnya


Cara Pembayaran Batu Bata Merah Press Cikarang ?


Anda Bisa Langsung Melakukan pembayran via Trnsfer rekening kami atau juga bisa bayar setelah barang sampai lokasi proyek.



Untuk Pemsanan Dan pembayran bisa langsung klik di bawah ini





Area Pengiriman Kami ? Gratis Ongkir

kami siap /sanggup melayani pengiriman se JABODETABEK-KAR dengan Gratis Ongkir dan kuli bongkar

adapun wilayah pengririman kami , 

cikarang,karawang,cibitung,bekasi,jakarta,depok,bogor,tangerang,serang banten,cilegon,tamun,pondok gede dan seluruh wilayah jabodetabek-kar

Tidak ada komentar :