Harga Batu Bata Terbaru 087779398498 CV.Putra Usaha

Harga Batu Bata Terbaru 087779398498 CV.Putra Usaha


Harga Batu Bata Terbaru JABODETABEK-KAR

Harga batu bata – Batu bata menjadi salah satu material penting dalam mendirikan sebuah rumah atau bangunan lainnya. Dalam memilih batu bata untuk bangunan rumah tentu harus lebih jeli dan teliti untuk mendapatkan kualitas terbaik. Hal ini karena seringkali ada batu bata dengan kualitas yang buruk dan sangat tidak cocok untuk bahan bangunan.
harga batu bata

Batu bata yang berkualitas tentu tidak akan mudah pecah karena dalam proses produksinya melalui tahapan yang lama yaitu proses pembakaran untuk mengokohkan batu bata tersebut. Tidak heran jika harga bata satuan dari batu bata juga terbilang tidak begitu murah karena prosesnya juga tidak cukup mudah untuk menghasilkan batu bata yang bagus.

harga batu bata

Inilah Harga Batu Bata Terbaru Saat Ini

Berbicara mengenai harga batu bata tentu dari waktu ke waktu mengalami perubahan. Namun untuk harga satuan batu bata ini terbilang sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal. Lalu, berapa harga batu bata saat ini? Simak berikut ini daftar harga bata merah terbaru!


1. Harga Batu Bata Merah Jumbo 20X10X5 : 750 /PCS
2. Harga Batu Bata Merah Cilegon 19x9x4 : 600 /PCS
3. Harga Batu Bata Merah Standar 16x8x4 : 400 / PCS

Harga Batu Bata Merah di atas sudah termasuk biaya ongkir dan kuli bongkar, jadi untuk konsumen tidak perlu repot repot mengeluarkan uang tambahan lagi.

Nah, itulah harga batu bata satuan saat ini. Harga batu bata sewaktu waktu bisa berubah dan masing masing toko bangunan menjual batu bata dengan harga batu bata yang berbeda. Daftar harga batu bata yang diesebutkan diatas merupakan kisaran harga secara umum saat ini. Beda kota, beda toko bangunan tentu saja akan beda harga yang ditawarkan.

Tips Aman Membeli Batu Bata

Agar batu bata yang Anda beli memiliki kualitas bagus dan bukan produk abal-abal maka perhatikan beberapa tips berikut ini!

a.       Pada saat membeli batu bata ke toko bangunan maka amati tumpukan batu bata tersebut. Jika banyak batu bata yang pecah atau bahkan seratnya keluar-keluar serta banyak yang patah juga maka dipastikan kualitasnya jelek

b.      Batu bata dengan kualitas terbaik memiliki warna merah merata pada saat Anda belah di bagian dalamnya. Ini menandakan proses pembakaran dilakukan dengan baik
c.       Gesekan potongan besi ke bagian batu bata dan dengarkan suara yang muncul. Apabila bunyi seperti dentingan nyaring tentu ini merupakan batu bata kokoh dan berkualitas
harga batu bata

Dapatkan Harga Batu Bata Berkualitas Di Toko Jual Terpercaya

Sedang mencari supplier batu bata berkualitas dengan harga terjangkau? Butuh batu bata merah, bata expose dan bata tempel untuk bangunan rumah? Tidak perlu khawatir, supplier batu bata terbaik dan terpercaya batubatamerah.com menyediakan batu bata berkualitas dengan harga batu bata  terjangkau. Supplier yang satu ini melayani pengiriman batu bata ke seluruh wilayah Indonesia dan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabekkar dengan garansi pengiriman dan harga terjangkau!





·         Produk Berkualitas
Produk bata merah, bata expose, bata tempel dan produk bata lainnya dibuat dengan proses racikan yang apik dan pembakaran sempurna. Kualitas produk bata merah yang dihasilkan tentu saja tidak perlu diragukan lagi.

·         Pelayanan Terbaik
Sebagai supplier atau produsen batu bata merah terbaik dan berkualitas, tentu saja kepuasan pelanggan menjadi priorotas utama. Pelayanan terbaik dan profesional untuk semua konsumen atau pelanggan akan selalu diutamakan.

·         Gratis Ongkos Kirim
Bagi Anda yang berada di wilayah Jabodatabekkar, maka gratis pengiriman untuk setiap pemesanan batu bata merah dan jenis bata lainnya. Pesanan dipastikan sampai ke rumah tanpa dikenakan biaya tambahan.

·         Garansi
Setiap pengiriman akan diberikan garansi jika ada kualitas batas yang kurang bagus atau hancur selama dalam perjalanan.

·         Gratis Kuli Bongkar
Bagi para pelanggan yang memesan atau order bata merah serta produk bata lainnya maka gratis kuli bongkar untuk pengiriman dan sampai di halaman rumah Anda.

·         Harga Terjangkau
Produk bata merah yang ditawarkan tentu saja berkualitas dengan harga batu bata yang terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong Anda bolong.

Nah, tunggu apalagi? Jika Anda membutuhkan batu bata merah, bata expose ataupun bata tempel maka segera kunjungi batubatamerah.com. Dapatkan harga batu bata merah berkualitas dengan harga terjangkau!


Tidak ada komentar :