List Harga Bata Merah Di JABODETABEK 087779398498 Cv.Putra Usaha

List Harga Bata Merah Di JABODETABEK 087779398498 Cv.Putra Usaha


List Harga Bata Merah Di JABODETABEK

Harga bata merah – Memiliki rencana ingin membangun rumah dalam waktu dekat? Tentu saja ada banyak persiapan yang harus Anda lakukan dengan baik agar bangunan rumah yang Anda dirikan bisa nyaman dihuni dan tahan lama. Persiapan penting yang perlu dilakukan tentu saja pemilihan bahan yang akan digunakan untuk membangun rumah. Salah satunya adalah pemilihan jenis batu bata.
Bata merah menjadi salah satu pilihan untuk digunakan dalam membangun rumah. Jenis bata yang satu ini memiliki banyak keunggulan dan umum digunakan dalam mendirikan rumah. Namun sebelumnya cek terlebih dahulu harga bata merah saat ini agar bisa membuat pengalokasian budget dalam membangun rumah.
harga bata merah

Sekilas Tentang Bata Merah

Jenis bata merah sudah lumrah digunakan untuk bahan bangunan. Bata merah merupakan jenis bata yang dibuat dari bahan tanah dengan campuran beberapa bahan lainnya dan proses akhirnya dibakar. Kenapa banyak yang menggunakan bata merah dalam membangun rumah atau bangunan lainnya? Rumah dengan menggunakan bahan bangunan bata merah tentu suasanannya akan lebih sejuk jika dibandingkan dengan jenis bata lainnya.
harga bata merah

Selain itu, harga bata merah bisa dibilang lebih bersahabat dan terjangkau untuk digunakan sebagai bahan bangunan. Tidak hanya harganya yang terjangkau, tentu kualitas dari bata merah juga sangat bagus untuk bahan bangunan dalam jangka waktu lama. Mengingat proses pembuatannya di bakar sehingga teksturnya lebih kokoh.
harga bata merah

Berikut List Harga Bata Merah Di JABODETABEK

Jika Anda ingin membeli bata merah maka pastikan untuk cek terlebih dahulu kualitasnya. Tidak masalah harga sedikit mahal namun kualitasnya bagus. Kenapa demikian? Hal ini karena seringkali ada toko bangaunan yang tawarkan harga rendah namun ternyata kualitas bata merah yang diberikan jelek dan mudah retak.
Pada umumnya harga bata merah untuk kisaran satuan yaitu dijual dengan harga mulai dari Rp. 750-, Jika ada penawaran harga yang lebih murah maka sebaiknya cek terlebih dahulu untuk memastikan kualitasnya karena dikhawatirkan tidak cocok untuk bahan bangunan dalam jangka waktu lama. Adapun kisaran harga satuan bata merah untuk wilayah JABODETABEK yaitu sebagai berikut
harga bata merah

1.       Harga Bata Merah  Jumbo     = Rp. 750
2.       Harga Bata Merah  Cilegon   = Rp. 600
3.       Harga Bata Merah  Standar   = Rp. 400
4.      Harga Bata Merah  Expose    = Rp. 3500
5.       Harga Bata Merah  Tempel   = Rp. 170.000 /Meter


Supplier Bata Merah Berkualitas Terpercaya

Bingung mencari bata merah berkualitas dengan harga terjangkau? Tidak perlu khawatir karena batubatamerah.com menyediakan bata merah dengan kualitas bagus dan harga yang bersahabat. Kunggulannya yaitu:

a.       Harga terjangkau
b.      Gratis ongkos kirim
c.       Garansi pengiriman
d.      Kualitas terbaik (produksi dengan pembakaran sempurna)
e.      Profesional dan terpercaya untuk pengiriman ke berbagai Kota seluruh Indonesia

Bagi Anda yang membutuhkan bata merah berkualitas, tentu saja batubatamerah.com menjadi pilihan yang tepat. Order via online dan tunggu bata merah sampai di tempat tujuan di Kota Anda!


Tidak ada komentar :