Jual Bata Merah Press Berkualitas Harga Murah 087779398498 CV.PUTRA USAHA

Jual Bata Merah Press Berkualitas Harga Murah 087779398498 CV.PUTRA USAHA


Jual Bata Merah Press Berkualitas Harga Murah

Jual bata merah – Mengingat pentingnya peran batu bata untuk bahan bangunan, tentu saja penting ntuk memilih batu bata yang berkualitas agar membuat bangunan menjadi lebih kokoh. Jika penggunaan batu bata kurang bagus maka tentu saja akan membuat bangunan atau dinding bangunan rentan jebol ata retak nantinya.
Jenis batu bata yang umum digunakan saat ini salah satunya adalah jenis bata merah. Kini banyak toko bangunan yang jual batu bata merah sebagai salah satu bahan utama bangunan. Nah, untuk memperoleh batu bata yang berkualitas maka sebaiknya harus lebih jeli dan lebih teliti untuk memilih batu bata merah yang berkualitas.

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Membeli Bata Merah

Dalam membeli batu bata merah, tentu saja ada banyak hal yang sebaiknya dieprhatikan dan dipertimbangkan terlebih dahulu agar tidak salah pilih kualitas bata merah. Simak berikut ini saran penting dalam memilih batu bata merah untuk keperluan bahan bangunan!
1.       Sesuaikan Dengan Kebutuhan
Untuk Anda yang ingin menggunakan batu bata merah untuk membangun rumah maka sebaiknya harus sesuai dengan kebutuhan. Perhitungkan terlebih dahulu berapa kebutuhan bata merah untuk sebuah bangunan rumah. Jika bingung maka minta saran pada tukang bangunan berpengalaman untuk hitungan kebutuhan bata merah sesuai ukuran rumah.
2.       Pastikan Membeli Dari Toko Bangunan Terpercaya
Toko bangunan yang jual bata merah memang banyak saat ini namun pastikan untuk membeli bata merah dari toko jual yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Misalnya di batubatamerah.com yang merupakan salah satu toko batu bata merah terbaik.
3.       Brand dan Harga
Bahkan untuk dapatkan kualitas bata merah yang bagus maka jangan abaikan brand dari sebuah produksi bata merah. Dengan brand bata merah terkenal meskipun harga sedikit mahal namun pastinya kualitas dari bata merah yang dijual sangat bagus sekali.

Toko Jual Bata Merah Terpercaya Tawarkan Harga Terjangkau dan Produk Berkualitas

Nah, untuk dapatkan produk bata merah terbaik dengan harga yang terjangkau maka kunjungi supplier toko jual bata merah terpercaya. Pilihan supplier toko jual batu bata merah terbaik yaitu di batubatamerah.com.
Untuk Anda yang membutuhkan batu bata merah dengan kualitas terbaik tentu saja tersedia dengan harga yang terjangkau. Mengapa bisa dikatakan produk berkualitas? Hal ini karena produksi dan pengolahan bata merah di batubatamerah.com melalui proses pembakaran sempuran sehingga hasilnya sangat bagus.
Selain itu, tentu saja tidak hanya batu bata merah biasa, untuk Anda yang butuh produk bata tempel, bata ekspose tersedia disini dengan harga terjangkau. Untuk pengiriman menjangkau semua wilayah di seluruh Indonesia dengan jaminan garansi barang sampai di tempat dalam kondisi 100% bagus tanpa kerusakan.

Ukuran Bata Merah Press

Bata merah press – Bata merah memang lumrah digunakan untuk bahan bangunan. Jika kita melihat proyek bangunan rumah, tentu saja salah satu bahan utama adalah bata merah. Jenis bata merah memang bervariasi. Misal salah satunya adalah bata merah press yang digunakan untuk bahan bangunan rumah.
Batu bata merah press tentu saja dibuat dengan cara di press atau penekanan dengan menggunakan mesin khusus untuk melakukan press sehingga bata yang dihasilkan akan lebih halus, padat, dan kuat. Bahan yang digunakan tentu bahan utama untuk membuat batu bata yaitu tanah liat dan bahan bahan lainnya.

Bata Merah Press Berkualitas Untuk Bangunan Lebih Kokoh

Penggunaan batu bata merah memang umum sekali. Untuk sebuah bangunan yang kokoh dan bagus maka penggunaan batu bata merah press berkualitas adalah salah satu pilihannya. Kualitas batu bata merah tentu saja dibedakan oleh bahan baku pembuatan dari masing masing produksi. Racikan bahan pembuatan bata merah dan proses pembakaran tentu saja sangat menenentukan bata meraih yang bagus untuk bahan bangunan.
Batu bata merah yang berkualitas dengan menggunakan bahan bahan terbaik tentu saja memiliki ciri yang beda dengan bata merah biasa. Misalnya tampilan bata merah press lebih rapih, padat dan bentuk yang presisi. Hal ini tentu akan membuat bata merah lebih kokoh dan tidak akan mudah pecah. Tentu akan menjadi penopang yang sangat bagus dalam sebuah bangunan rumah.

Berapa Ukuran Bata Merah Press Yang Umum Digunakan?

Berbicara mengenai ukuran dari batu bata merah press yang umum digunakan tentu saja bervariasi. Mulai dari ukuran standard hingga ukuran jumbo biasanya digunakan sesuai dengan kebutuhan dalam mendirikan bangunan tersebut.
1.       Ukuran Bata Merah Standard
Untuk ukuran bata merah press standard tentu tidak terlalu besar dan ukuran ini yang umum digunakan oleh kebanyakan orang dalam mendirikan rumah. Ukurannya yaitu:

·         Ukuran panjang 16 cm
·         Ukuran Lebar 10 cm
·         Ketebalan 4 cm
·         Ukuran 1 m2 adalah 95 pcs




2.       Ukuran Bata Merah Medium ( Cilegon )
Kemudian untuk ukuran bata merah press Medium tentu setingkat dari bata standard. Berikut ini ukuran satuan bata merah press jumbo
·         Ukuran panjang 19 cm
·         Lebar 9 cm
·         Ketebalan 4 cm
·         Ukuran 1 m2 adalah 85 pcs




3.       Ukuran Bata Merah JUMBO
Kemudian untuk ukuran bata merah press jumbo tentu setingkat dari bata standard. Berikut ini ukuran satuan bata merah press jumbo
·         Ukuran panjang 20 cm
·         Lebar 10 cm
·         Ketebalan 5 cm
·         Ukuran 1 m2 adalah 65 pcs




Nah, itulah sekilas mengenai bata merah press untuk bahan bangunan yang umum digunakan terutama untuk bangunan rumah. Kini untuk mendapatkan bata merah press tentu lebih mudah karena banyak toko bangunan yang menjualnya.
Salah satu toko bangunan yang menyediakan produk bata merah press dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau yaitu di batubatamerah.com. Ini merupakan salah satu toko jual bata merah press yang melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Keunggulan dan Kekurangan Batu Bata Merah

Batu bata menjadi salah satu material atau bahan bangunan yang populer dan sangat lumrah digunakan untuk mendirikan sebuah bangunan rumah. Batu bata merah menjadi ikonik dalan konstruksi tembok atau bagian lainnya di rumah. Selain kualitasnya yang bagus, tentu saja harga untuk produk bata merah sangat terjangkau.
Dengan perkembangan zaman dan teknologi, tentu saja tidak hanya produk bata merah saja yang ada saat ini. Kini banyak  jenis variasi produk batu bata yang digunakan untuk bahan bangunan tersebut. Misalnya bata ekspose, bata tempel, bata ringan dan lainnya. Hal ini tentu disesuaikan dengan kebutuhan untuk membangun dan mendirikan bangunan.

Mengenal Bata Merah Sebagai Material Bahan Bangunan

Bata merah terbuat dari tanah liat dengan proses peracikan dengan bahan lain dan dicetak sesuai dengan ukuran yang ditentukan untuk bahan bangunan. Kemudian pada proses terakhir dalam membuat bata merah adalah proses pembakaran. Ini menjadi salah satu proses yang penting karena  pembakaran akan menentukan kualitas bata yang dihasilkan nantinya.
Identitas bata merah yang memiliki warna kemerah-merahan tentu menjadi sangat populer dan kualitas ketahanan bata merah ini sangat teruji sebagai material utama sebuah bangunan. Disamping itu, bata merah memiliki keunggulan dan kekurangan.

Keunggulan Batu Bata Merah

Bata merah memang sangat populer sekali dengan harga yang terbilang sangat ekonomis dan dalam pengaplikasiannya tentu hanya membutuhkan perekat yang simpel berupa semen instan dan pasir. Keunggulan lainnya yaitu:
1.       Bata merah memiliki ketahanan terhadap api
2.       Nyaman untuk ruangan karena bisa menyesuaikan dengan suhu
3.       Pemasangan bata merah sangat mudah
4.       Tidak mengakibatkan retak pada dinding
5.       Mudah untuk diangkut karena ukurannya kecil
6.       Cocok untuk digunakan dalam proses pengerjaan dinding sempit

Kekurangan Batu Bata Merah

Dibalik kelebihan dan keunggulan dari batu bata merah, tentu saja ada kekurangan yang perlu Anda ketahui dari bata merah ini.
4.       Pemasangan sulit rapi sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengerjakannya
5.       Membutuhkan banyak perekat sehingga menjadi boros
6.       Terlalu mduah menyerap suhu sehingga jika musim panas akan panas dan musim dingin akan dingin
7.       Sulit membedakan kualitas karena proses pengerjaan secara konvensional
8.       Pengeringan bata merah lebih lama
9.       Membutuhkan plesteran lebih banyak untuk membuatnya tampak rapih saat mengaplikasikan bata merah untuk rumah dan bangunan lainnya
Nah, demikian mengenai kekurangan dan keunggulan dari batu bata merah yang merupakan material bahan bangunan paling populer dari dahulu hingga kini. Batu bata merah sangat lumrah digunakan untuk bahan bangunan karena produk ini harganya terjangkau dan ketahannya cukup bagus untuk digunakan bangunan rumah.
Anda butuh bata merah untuk membangun rumah? Kunjungi supplier batu bata merah berkualitas, terpercaya dan harga yang terjangkau di batubatamerah.com




Tidak ada komentar :

Posting Komentar