WA 0877-7939-8498 - Jual Batu Bata Merah di Bekasi Gratis Ongkir

WA 0877-7939-8498 - Jual Batu Bata Merah di Bekasi Gratis Ongkir

Jual Batu Bata Merah Bekasi

Cari Tempat Jual Batu Bata Merah di bekasi ? www.batubatamerah.com adalah produsen serta supplier batu bata merah di bekasi, siap memunuhi kebutuhan bata merah untuk proyek pembangunan anda baik proyek berskala besar retail ataupun toko material.

batu bata merah
Batu bata merah yang kami produksi sudah teruji kualitasnya,,dan sudah di pakai banyak proyek untuk pembangunan di wilayah jakarta,depok,bogor,bekasi,tangerang,cikarang dan karawang. sudah
terjual ratusan bata merah yg kami produksi dan semua customer kami melakukan repeat order.

Jual Bata Merah Press di Bekasi
Selain kualitas yg kami utamakan servis layanan terbaik untuk anda kami prioritaskan.batu bata merah yg kami produksi ataupun yg kami jual di wilayah bekasi ada beberapa ukuran
batu bata

1. Batu Bata merah jumbo ukuran 20x10x5
2. Batu Bata merah medium ukuran 19x9x4
3. Batu Bata Merah Standar ukuran 16x8x4

itulah daftar ukuran beserta harga batu bata merah di bekasi yg kami jual, selaian kualitas dan kuantitas yg kami berikan, ketepatan waktu kirim juga kami prioritaskan untuk semua pelanggan kami.

Harga Batu Bata Merah di Bekasi Terbaru 2020

Berapa harga bata merah di bekasi ? harga batu bata merah di bekasi sangat lah murah, bukan berarti kualitas murahan. kenapa bisa murah ? karna kami adalah produsen atau pengrajin batu bata merah langsung,sehinga harga terbaik dari pabrik dalam gengaman anda. ini adalah daftar harga batu bata merah terbaru di kota bekasi.

harga bata merah bekasi

1. Batu Bata merah jumbo ukuran 20x10x5 harga : 750
2. Batu Bata merah medium ukuran 19x9x4 harga : 600
3. Batu Bata Merah Standar ukuran 16x8x4 harga : 400


Bagimana Cara Order Batu Bata Merah di Bekasi ?

Cara order bata merah di bekasi sangat lah mudah,, bisa secara offline maupun online dengan sistem pembayaran COD atau bayar di tempat. sehingga anda tidak kwatir atau cemas barang tidak kami kirim atau kami tipu.

Cukup Klik gambar di bawah ini untuk order.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar