Jual Batu Bata Merah Berkualitas di batubatamerah.com

Jual Batu Bata Merah Berkualitas di batubatamerah.com


Batu Bata Merah Berkualitas di batubatamerah.com

Salah satu bahan bangunan yang paling sering digunakan adalah batu bata. Jenis batu bata yang paling sering digunakan adalah batu batamerah. Hampir setiap bangunan, baik itu rumah, sekolah, ruko. ataupun jenis bangunan lainnya pasti menggunakan jenis batu bata satu ini.

Karena hal tersebutlah yang membuat batu bata warna merah ini paling mudah untuk ditemui di toko-toko bangunan. Karena permintaannya yang selalu stabil, maka banyak sekali pengrajin batu bata yang memproduksi batu bata jenis ini.
batu bata merah

Batu Bata Merah dan Kegunaannya

Sesuai dengan namanya, batu bata jenis ini merupakan batu bata yang memiliki warna kemerahan. Warna ini didapatkan dari hasil pembakaran dengan suhu tertentu. Semakin tinggi suhu pembakaran, maka warna batu bata pun akan semakin merah. Batu bata ini terbuat dari bahan utama tanah liat yang dibentuk kemudian dibakar dengan suhu tertentu.

Ada banyak sekali kegunaan dari batu bata jenis ini. Umumnya batu bata ini dikenal sebagai salah satu bahan bangunan terfavorit. Hal ini dikarenakan batu bata jenis ini memiliki daya tahan yang sangat baik sehingga banyak dipakai oleh hampir semua konstruksi bangunan. Selain kokoh, ternyata batu bata ini bisa menyerap panas dengan baik sehingga bagian dalam bangunan dapat terasa sejuk.
batu bata merah

Selain digunakan sebagai bahan bangunan, ternyata Anda dapat memanfaatkan pecahan batu bata ini sebagai makanan tambahan bagi burung kicau. Ternyata bubuk batu bata ini bisa membuat suara burung menjadi lebih nyaring. Cara memberi makan burung ini adalah dengan mencampurkan sedikit bubuk pecahan batu bata dengan makanan burung.

Batu bata jenis ini juga ternyata bisa dimanfaatkan sebagai media bercocok tanam. Banyak sekali para petani organik yang memanfaatkan bubuk pecahan tanah liat sebagai media tanam. Biasanya batu bata ini diletakkan di bagian bawah media tanam yang bertujuan untuk meniru struktur asli dari tanah.

Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Batu Bata

Terkadang walaupun memiliki struktur yang kokoh, batu bata juga bisa rapuh. Hal ini terjadi karena suhu pembakaran yang tidak tepat atau komponen penyusunnya yang kurang tepat.
 Oleh karena itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan membeli batu bata, apalagi dalam jumlah banyak.
Memperhatikan beberapa hal sebelum membeli batu bata dapat menghindari Anda dari kerugian akibat kualitas batu bata yang diterima kurang baik. Kualitas batu bata yang kurang baik dapat membuat bangunan yang Anda bangun menjadi kurang kokoh. 
batu bata merah press


Beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli batu bata dalam jumlah yang banyak antara lain adalah:

1. Memperhatikan Kondisi Batu Bata yang Akan Dibeli
Hal utama yang harus Anda perhatikan dalam memilih batu bata adalah dengan memperhatikan kondisi batu bata. Batu bata yang berkualitas biasanya memiliki bentuk persegi sempurna tanpa ada pengeroposan sedikitpun di bagian sisi-sisi dan ujung-ujungnya. Selain itu, permukaan batu bata yang bagus pastilah mulus tanpa ada retakan walaupun hanya sedikit.

2. Memperhatikan Bunyi dari Batu Bata
Hal lainnya yang bisa Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli batu bata dalam jumlah banyak adalah memperhatikan bunyi dari batu bata tersebut. Anda bisa mencobanya dengan membenturkan dua buah batu bata secara pelan. Jika terdengar suara nyaring, maka batu bata tersebut memiliki tingkat kekokohan yang sangat bagus.

3. Melakukan Pengecekan Terhadap Batu Bata
Jika memungkinkan, Anda bisa meminta penjual batu bata untuk membelah batu bata menjadi dua bagian. Jika warna batu bata tersebar merata berwarna merah, berarti pembakaran yang dilakukan pada batu bata tersebut sudah sempurna. Jika sudah begitu, maka batu bata tersebut pastilah memiliki kualitas yang bagus.
Pengecekan selanjutnya juga bisa dilakukan dengan cara merendam salah satu batu bata ke dalam air. Diamkan selama beberapa saat kemudian angkat. Lihatlah kemampuan daya serap air batu bata tersebut. Jika batu bata tersebut menyerap sedikit air, maka kualitas batu bata tersebut sangat baik karena memiliki permukaan rongga yang rapat sehingga bangunan dapat bertahan lama.

4. Memperhatikan Keadaan Sekitar Batu Bata Disusun
Biasanya pada toko bangunan, batu bata disusun pada suatu tempat yang agak luas karena jumlahnya yang cukup banyak. Anda juga dapat memastikan kualitas dari batu bata yang akan dibeli dengan melihat keadaan sekitar tempat batu bata disusun. Jika terdapat pecahan atau bubuk dari batu bata maka batu bata tersebut memiliki kualitas yang kurang bagus.

Jika ingin mendapatkan batu bata yang berkualitas, ada baiknya Anda datang ke toko bangunan terpercaya. Toko bangunan yang terpercaya bisanya memiliki banyak sekali pelanggan. Pelanggan yang banyak tersebut biasanya disebabkan oleh kualitas bahan bangunan yang dijual termasuk batu bata memiliki kualitas yang bagus. Salah satu toko bangunan terpercaya adalah batubatamerah.com

Kelebihan batubatamerah.com

Ada banyak sekali toko bangunan yang menjual batu batamerah di luaran sana. Baik secara konvensional ataupun secara online. Khusus toko online, Anda harus benar-benar mencari toko yang terpercaya. Hal ini dikarenakan Anda tidak bisa datang secara langsung untuk mengecek kualitas batu bata yang akan dibeli.
Cara memilih toko online untuk batu bata yang baik adalah dengan melihat review dari toko tersebut. Jika toko tersebut memiliki review yang bagus, berarti toko tersebut sudah terpercaya. Toko online batubatamerah.com merupakan salah satu toko yang sudah banyak dipercaya oleh banyak orang. Hal ini terbukti dengan review toko yang bagus dan positif.

batu bata merah

Selain terpercaya, batubatamerah.com juga memiliki beberapa kelebihannya yang menjadikannya lebih unggul dibandingkan produsen batu bata lainnya. Beberapa kelebihan tersebut antara lain adalah:

·    Batu bata yang diproduksi terbuat dari tanah liat yang berkualitas. Dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas, maka batu bata yang dihasilkan juga akan memiliki kualitas yang sangat bagus juga.

·   Proses pembakaran yang dilakukan dalam memproduksi batu bata tersebut dilakukan dengan sangat sempurna. 
   Proses pembakaran yang sempurna membuat daya tahan batu bata semakin bagus sehingga dapat menghasilkan sebuah bangunan yang kokoh dan tahan lama.

·         Memiliki penawaran harga yang menarik. Selain memiliki harga yang kompetitif, Anda juga dapat melakukan berbagai macam penawaran pada pihak batubatamerah.com untuk mendapatkan harga yang sesuai.

·         Memiliki pelayanan kuli bongkar muat untuk pengantaran di daerah Jabodetabek sehingga Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan proses bongkar muat batu bata pesanan yang telah sampai.
·         Memiliki penawaran gratis ongkir khusus untuk daerah Jabodetabek sehingga Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan biaya pengantaran batu bata. Dengan demikian, pengeluaran Anda dapat berkurang.

Jika Anda berniat memesan batu bata baik dalam jumlah sedikit ataupun dalam jumlah banyak, silahkan hubungi kontak yang ada. Anda bisa melihat kontak produsen batu bata ini di website batubatamerah.com



Tidak ada komentar :

Posting Komentar