Batu Bata Merah - Jual Batu Bata Merah 087779398498 CV.Putra Usaha

Batu Bata Merah - Jual Batu Bata Merah 087779398498 CV.Putra Usaha


Selamat datang di website www.batubatamerah.com Kami merupakan produsen dan supplier batu bata merah di Jabodetabek- Kar.
batu bata merah
Batu bata merah yang kami produksi adalah bata merah terbaik yang ada di Jabodetabek. Proses produksi nya menggunakan mesin press yang sudah terbaru dan bahan baku yang kita gunakan untuk membuat bata merah adalah tanah lempung tanah Liat asli Campuran apapun semoga kualitas dari  bata merah tersebut sangat bagus dan kokoh.kami  mempunyai tiga ukuran jenis batu bata merah


Mengenal Bata Merah Sebagai Material Bahan Bangunan

Batu Bata merah terbuat dari tanah liat dengan proses peracikan dan dicetak sesuai dengan ukuran yang ditentukan untuk bahan bangunan. Kemudian pada proses terakhir dalam membuat bata merah adalah proses pembakaran. Ini menjadi salah satu proses yang penting karena  pembakaran akan menentukan kualitas bata yang dihasilkan nantinya.
Identitas bata merah yang memiliki warna kemerah-merahan tentu menjadi sangat populer dan kualitas ketahanan bata merah ini sangat teruji sebagai material utama sebuah bangunan. Adapu ukuran batu bata merah adalah Berapa ukuran bata merah yang kita produksi?  ukuran bata merah yang produksi adalah yang pertama ukuran bata merah jumbo yaitu ukuran 20x10x5  kemudian bata merah medium ukuran  19x9x4  dan yang terakhir adalah bata merah ukuran standar 16x8x4.Ukuran tersebut paling banyak digunakan untuk proyek pembangunan di daerah Jabodetabek.

Jual batu bata merah di Jabodetabek gratis ongkir
jual batu bata merah

Anda disini anda akan mendapatkan batu bata merah dengan kualitas bagus serta harga murah. Pembayaran pun bisa dilakukan setelah barang sampai tempat anda.Batu bata merah adalah salah satu material paling banyak dibutuhkan saat konstruksi sebuah bangunan hampir semua bangunan di sekitar kita masih menggunakan bahan untuk dinding. Hal ini dikarenakan dibandingkan dengan bahan lainnya seperti batako dan hebel.
Untuk mendapatkan bangunan yang kokoh dan kuat diperlukan material batu bata merah yang berkualitas Bisa anda dapatkan di www.batubatamerah.com.
supplier batu bata merah
Selain produsen juga supplier bata merah di Jabodetabek Yang akan melayani kebutuhan proyek pembangunan anda.Ini merupakan tempat atau penyedia batu bata merah dengan harga murah akan tetapi kualitas terjamin dikarenakan Kami adalah pengrajin batu bata merah. 

Harga batu bata murah terbaru 

Berapa harga batu bata merah terbaru ? Batu bata merah memiliki harga yang bervariasi tergantung ukuran yang kita produksi, lalu Berapa harga bata merah dengan masing-masing ukuran yang kita produksi

  1. batu bata merah jumbo ukuran 20X10X5 harga 750/pcs
  2. batu bata merah medium ukuran 19x9x4 harga 600/pcs
  3. batu bata merah standar ukuran 16x8x4 harga 400/pcs
ini adalah daftar hargabatu bata merah beserta ukuran nya. harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim dan kuli Bongkar sehingga Bapak dan Ibu tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk biaya yang lain.

Keunggulan Batu Bata Merah produksi kami.
supplier batu bata merah

Batu Bata merah memang sangat populer sekali dengan harga yang terbilang sangat ekonomis dan dalam pengaplikasiannya tentu hanya membutuhkan perekat yang simpel berupa semen instan dan pasir. Keunggulan lainnya yaitu:
1.         Bata merah memiliki ketahanan terhadap api
2.         Nyaman untuk ruangan karena bisa menyesuaikan dengan suhu
3.         Pemasangan bata merah sangat mudah
4.         Tidak mengakibatkan retak pada dinding
5.         Mudah untuk diangkut karena ukurannya kecil
6.         Cocok untuk digunakan dalam proses pengerjaan dinding sempit

https://wa.me/6287779398498


Kenapa harus beli batu bata merah di kami ? ini dia alasan nya
1. Layanan profesional
Tanpa di ragukan lagi karna pelayanan terbaik kami di percaya menjadi phatner kemitraan kontraktor ternama sudah terjual Jutaan bata merah dan Customer selalu Repeat Order..

2. Harga murah
Harga murah karena langsung dari pengrajin bata. Anda tidak akan mendapatkan harga yang sama dengan produk kualitas sebagus di sini bila membeli di toko bangunan. Jadi, untuk urusan batu bata berkualitas dengan harga murah, kami solusinya.

3. Tenaga kerja berpengalaman
Batu bata merah dibuat oleh pengrajin atau tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman. Mereka sudah ahli dalam membuat batu bata merah sehingga hasilnya produk berkualitas, kuat, kokoh dan rapi.

4. Ready stock
Anda bisa memesan batu bata merah kapan saja karena kami ready stock. namun sebaiknya kabari kami 2 atau 3 hari sebelumnya supaya kami bisa melakukan persiapan. Terutama dalam mengatur jadwal pengiriman dengan pelanggan lainnya.

5. Jaminan kualitas
Kami jual batu bata merah dengan jaminan kualitas bagus. Anda tak perlu meragukannya. Kami berupaya mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga sebisa mungkin untuk tidak mengecewakan. Jika pelanggan puas dengan produk bata kami, besar kemungkinan akan melakukan repeat order. Bahkan, ketika ada teman, sahabat, atau keluarga yang membutuhkan batu bata, mereka akan merekomendasikan kami. Ini tentunya sangat menguntungkan dalam jangka panjang.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar