Jual Bata Merah Cikarang Gratis Ongkir | 0877-7939-8498 | CV.PUTRA USAHA

Jual Bata Merah Cikarang Gratis Ongkir | 0877-7939-8498 | CV.PUTRA USAHA


Jual Bata Merah Cikarang. Kami Jual Bata Merah Cikarang Berkuaitas dengan harga murah . Meskipun harga bata merah ini murah bukan berarti kualitas curah. Harga Murah karna kami adalah produsen sekaligus supplier bata merah, sehingga kalian bisa dapatkan harga murah langsung dari pabrik.

Kami adalah produsen & supplier bata merah terbesar di jawa barat dan Jakarta menjalain kerja sama dengan kontraktor dan pemborong besar sehingga repeat order selalu kami terima dari customer kami.
Kami pun melayani permintaan dengan jumlah besar maupun jumlah kecil dengan catatan ada minimal order. Kami lah tempat Jual Bata Merah Cikarang terpercaya dan berkualitas.



Jual Batu Bata Merah di cikarang cv.putra usaha jual batu bata merah di cikarang  dengan kualitas kokoh tidak gampang hancur dan rusak. Ini menjadi salah satu keunggulan produk kami ,karna itu kami di percaya banyak mitra untuk mensupplay bata merah yg kami produksi.

Apabila menggunakan bata merah cikarang akan sangat menguntungkan di karnakan batu bata merah cikarang memiliki kualitas yg bias kita andalkan.
Kami Jual Batu Bata Merah di cikarang benar benar dengan kualitas terbaik dari pabrik. Proses produksi atau cetak bata merah dengan tanaga yg sudah handal, proses pengeringan bata merah bagus dan proses pembakaran sangat sempurna , sehingga kita dapatkan batu bata merah yg bermutu dan kokoh.

Harga Bata Merah di Cikarang

Berapakah  harga bata merah di cikarang . pertanyaan ini sering di singgung oleh calon pembeli dari kami. Harga bata merah di cikarang ini berbeda beda,tergantung dari ukuran dan kualitas nya semakin besar ukuran nya semakin mahal harga nya.
Tapi jangan kawatir dan cemas di sini anda akan mendapatkan harga bata merah di cikarang dengan harga murah, karna kami adalah distributor nya.




Ukuran Bata Merah Cikarang


Ukuran bata merah cikarang ada 2 macam.  Bata merah jumbo dan bata merah standar stelah mengetahui ukuran bata merah cikarang jika ukuran sudah di ukur,baru tentukan brpa banyak kebutuhan yg harus pakai bata merah.  tidak perlu nunggu lama hari ini order besok barang nya kita kirim

Kemudian pembayaran dilakukan dengan sitem COD ataupun transfer stelah barang sampai.sehingga para customer tidak merasa kwatir karna uang nya ilang .


Tidak ada komentar :

Posting Komentar