WA 0877-7939-8498 - Jual Bata Merah Press di Bogor Gratis Ongkir & Kuli Bongkar

WA 0877-7939-8498 - Jual Bata Merah Press di Bogor Gratis Ongkir & Kuli Bongkar

Jual Bata Merah Press Bogor

www.batubatamerah.com. Jual bata merah press bogor dengan kualitas terbaik dan terpercaya, jika anda mencari produsen sekaligus supplier bata merah press berkualitas disini lah tempat nya.
jangan kawatir dengan kualitas yg kami berikan karna kami menjaga mutu serta kualitas terbaik untuk para pelanggan kami.

bata merah bogor

Jual Batu Bata Merah Press Bogor Gratis ongkir 
bata merah press bogor
Kami Jual Bata Merah bogor dengan kualitas yg bener benar bisa di andalkan , pembakaran sempurna menggunakan kayu bakar yg keras tidak menggunakan sekam atau bubuk gergaji,sehingga bata merah press yg di hasilkan sangat maksimal dan kokoh,  kami tidak hanya melayani pengiriman di area bogor saja akan tetapi seluruh wilayah jabodetabek-kar.

Selain pembakaran sempurna batu bata tidak membutuhan perekat khusus yg di gunakan adalah semen dan pasir biasa,  tidak perlu perekat khusus untuk pemasangan bata merah press, bisa di aplikasikan untuk tembok bangunan yg sempit karna ukuran nya cukup kecil sangat berbeda dengan jenis bata lain nya.

bata press
Harga bata merah press di bogor ( Gratis Ongkir )

Berapa harga bata merah press di bogor ? Bata Merah yg kami produksi ada beberapa ukuran atau jenis dan masing masing harga nya pun berbeda,semakin besar ukuran bata merah maka harganya pun semakin mahal. akan tetapi jangan kawatir dengan harga bata merah yg kami tawarkan, tentunya selaku produsen kita bisa memberikan harga yg sangat spesial unruk proyek pembangunan anda.

Berikut harga serta ukuran bata merah yg kami produksi :

1. Bata Merah Press Jumbo Ukuran ( 20X10X5 ) Harga @750
2. Bata Merah Press Medium ( 19x9x4 ) Harga @600
3. Bata Merah Press Standar ( 16x8x4 ) Harga @400

itu adalah harga terbaru bata merah press dari kami, harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim dan 
kuli bongkar, adapun kelebihan bata merah press yg kami produksi. 

Keunggulan Bata Merah Press Bogor
batu bata bogor

1.       Bata merah press memiliki ketahanan terhadap api
2.       Nyaman untuk ruangan karena bisa menyesuaikan dengan suhu
3.       Pemasangan bata merah press sangat mudah
4.       Tidak mengakibatkan retak pada dinding
5.       Mudah untuk diangkut karena ukurannya kecil
6.       Cocok untuk digunakan dalam proses pengerjaan dinding sempit


Jual Bata Merah Press bogor bisa bayar di tempat

Kami jual Bata merah press di bogor bisa bayar di tempat. Kami menerapkan 2 sistem penjualan bata merah baik secara online maupun secara offline, Kenapa harus seperti ini ?
mengingat kemjuan teknologi sangat pesat kami selaku  produsen harus mengimbangi perubahan atau mengikuti perkembangan jaman agar tidak tertinggal khusus nya jual bata merah press secara online. jangan kwatir kalo tertipu , karna kami menerapkan sistem COD atau bayar di tempat setelah barang sampai lokasi proyek. jadi transaksi dari kami di jamin 100% aman.

Kenapa Harus Beli Bata Merah Press Kami ?

1. Layanan profesional
Tanpa di ragukan lagi karna pelayanan terbaik kami di percaya menjadi phatner kemitraan kontraktor ternama sudah terjual Jutaan bata merah dan Customer selalu Repeat Order..

2. Harga murah
Harga murah karena langsung dari pengrajin bata. Anda tidak akan mendapatkan harga yang sama dengan produk kualitas sebagus di sini bila membeli di toko bangunan. Jadi, untuk urusan batu bata berkualitas dengan harga murah, kami solusinya.

3. Tenaga kerja berpengalaman
Batu bata Press dibuat oleh pengrajin atau tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman. Mereka sudah ahli dalam membuat batu bata sehingga hasilnya produk berkualitas, kuat, kokoh dan rapi.

4. Ready stock
Anda bisa memesan batu bata press kapan saja karena kami ready stock. namun sebaiknya kabari kami 2 atau 3 hari sebelumnya supaya kami bisa melakukan persiapan. Terutama dalam mengatur jadwal pengiriman dengan pelanggan lainnya.

5. Jaminan kualitas
Kami jual batu bata merah press dengan jaminan kualitas bagus. Anda tak perlu meragukannya. Kami berupaya mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga sebisa mungkin untuk tidak mengecewakan. Jika pelanggan puas dengan produk bata kami, besar kemungkinan akan melakukan repeat order. Bahkan, ketika ada teman, sahabat, atau keluarga yang membutuhkan batu bata, mereka akan merekomendasikan kami. Ini tentunya sangat menguntungkan dalam jangka panjang.

6. Bisa bayar di tempat
Keuntungan bila beli di sini ialah bisa bayar di tempat setelah barang datang. Ini sangat menguntungkan karena bisa terhindar dari penipuan. Kami merupakan penjual amanah sehingga kejujuran selalu kami terapkan. Adanya sistem pembayaran bayar di tempat ini membuat pelanggan merasa aman terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan.
7. Gratis Ongkos Kirim
Kita Mempunyai Layanan Gratis Ongkir di seluruh wilayah Jabodetabekkar tanpa di kenakan biaya sepeser pun.

8. Gratis Kuli Bongkar

Setiap Klien Yang Melakukan Transaksi atau order bata merah dari kami tidak di kenakan biaya kuli bongkar alias Gratiis.

9.  Bergaransi
Kami Memberikan Garansi di Setiap layanan kami apabila bata merah press yang udah kita kirim tidak bagus atau hancur, customer berhak menolak barang yg sudah kami kirim.





Tidak ada komentar :

Posting Komentar